Pengguna Aplikasi Viber Kini Mencapai 140 Juta Orang

Dec 19, 2012 by Under Tech News - Leave a Comment  

Era smartphone dan tablet kini menjadi pemicu ledakan pengguna aplikasi instant messaging seperti WhatsApp, Viber, IM+, line messenger dan lainnya. Sebuah data terbaru menunjukan bahwa salah satu layanan aplikasi instant messaging Viber kini mempunyai jumlah pengguna sekitar 140 juta orang.

Selasa kemarin, pihak pengembang aplikasi Viber menyatakan bahwa mereka sangat bangga dengan aplikasi besutan mereka yang kini mempunyai jumlah pengguna sebanyak 140 juta orang. Mereka berharap akan mendapatkan lebih banyak pengguna di tahun 2013 mendatang.

Saat ini, hampir sekitar 400 ribu pengguna baru setiap hari diklaim oleh pengembang aplikasi Viber menjadi tumpuan untuk terus mendapatkan lebih banyak pengguna di waktu yang akan datang.

Dengan jumlah penguna mencapai 140 orang, pihak pengembang juga terus meningkatkan layanan dan fitur-fitur yang ada pada Viber. Seperti kita ketahui, aplikasi Viber bisa digunakan untuk chat, voice call, sharing foto dan layanan sharing lokasi.

Saingan terberat Viber yang bisa dikatakan lebih populer ialah WhatsApp. Dengan estimasi pengguna sekitar 200 sampai 300 juta pengguna, WhatsApp merupakan aplikasi instant messaging terbaik untuk platform android, ios, BlackBerry ataupun Symbian.

Sejak dimulainya era smartphone, trafik layanan sms kini bukan primadona lagi untuk operator telekomunikasi. Pasalnya, aplikasi instant messaging kini sangat digandrungi dan bisa jadi tidak begitu boomingnya lagi layanan sms walaupun tetap saja layanan sms merupakan media komunikasi yang sulit tergantikan.

(Required)

Saya bukan SPAMMER!

aplikasi pengaman berkas Bahaya Baterai ups di charge selama seminggu cara memangkas wallpaper xperia j macam-macam cesing bb tourch 2 cara memindahkan aplikasi nokia lumia 520 Subtitle di bb cara download youtube di uc browser hp sony ericsoon android Cara membuat slideshow hp java contoh email twitter advan e1c tidak bisa diganti font