Huawei Boikot Amerika Dengan Tidak Datang Pada Launching WP 8

Oct 23, 2012 by Under Tech News - Leave a Comment  

Huawei masih belum bisa melupakan persoalan ketika pemerintah Amerika Serikat dan kongres disana memberikan tekanan kepada Huawei soal tuduhan sebagai mata-mata Cina. Tuduhan yang tidak masuk akal tersebut kali ini dibalas Huawei dengan memboikot acara launching Windows Phone 8 di California yang sejatinya menghadirkan mereka sebagai partner Microsoft.

Huawei merasa perlakuan pemerintah Amerika Serikat seolah tidak memberikan rasa adil walaupun mereka berusaha beritikad baik. Melalui salah satu petinggi Huawei di Cina, Huawei menyatakan akan lebih memilih acara launching smartphone Windows Phone 8 mereka di luar Amerika Serikat salah satunya di kawasan Eropa.

Permasalahan sendiri datang beberapa bulan lalu dan puncaknya ketika bulan september dimana pihak kongres Amerika Serikat menyatakan bahwa Huawei dan ZTE bermaksud melakukan gerakan spionase di Amerika Serikat.

Pihak Huawei sendiri berulang kali menyangkal tuduhan tersebut. Bahkan mereka mempertanyakan hal yang sama kepada perusahaan-perusahaan lain semisal Lenovo yang sama-sama berasal dari Cina. Tak hanya itu, Huawei juga melihat bahwa mereka sesungguhnya datang ke Amerika Serikat hanya untuk menjual produk dan mentaati peraturan yang berlaku disana.

Huawei belum bisa memastikan kapan dan dimana mereka akan melaunching produk smartphone Windows Phone 8 mereka. Sebagai salah satu pabrikan yang punya pengguna besar di Cina, Huawei dianggap bukan sebagai produsen kacangan dan punya potensi untuk sejajar dengan perusahaan-perusahaan besar macam Samsung, Nokia, Apple di masa-masa yang akan datang.

(Required)

Saya bukan SPAMMER!

macam-macam wirelless cara instal win 7 lewat fd tanpa software gpedit msc tidak bisa dibuka menyimpan tulisan di hp lenovo Download poto art apalag mdma bsa untuk 3 aplikasi chord gitar android task kiiler Sofware yang di gunakan untuk simulasi membuat jaringan menggabungkan file img wallpaper animasi android arti task killer